CINTA RAKYAT

Logo CR white 1

TMMD 120 Kodim 0209/LB, “Alhamdulilah Jalan Belum Siap Sudah Bisa Digunakan”, Terimakasih Bapak Tentara!

Bagikan

Labuhanbatu, Cinta Rakyat – Meski baru memasuki hari ketiga dilaksanakannya kegiatan lintas sektoral TMMD 120 Tahun 2024 di wilayah Desa Selat Beting, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Masyarakat sudah mulai merasakan hasil kerja personel Satgas TMMD dari prajurit TNI tiga matra dan personel Polres serta masyarakat.

“Sebelum pembukaan TMMD 120 telah dilakukan Pra TMMD agar pekerjaan berjalan lancar sesuai rencana dan Pra kita laksanakan guna mengantisipasi cuaca yang ekstrem agar tuntas tepat waktu,”ujar Dan SSK Lettu Inf Wen Gusriadi,Jum’at 10 Mei 2024.

Perwira yang menjabat sebagai Dantonban Kipan-C Yonif 126/Kala Cakti tersebut menambahkan, dilokasi pekerjaan fisik kita dari Satgas berkolaborasi dengan warga masyarakat dibantu alat berat melanjutkan pekerjaan peningkatan jalan.

‘Adanya TMMD disini membangun kekompakan dan bangkitkan kembali budaya gotong royong warisan nenek moyang bangsa Indonesia ,”sebutnya.

Meski pekerjaan peningkatan jalan dari Desa Selat Beting, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menuju Desa Sei Siarti sepanjang 1.550 meter dengan lebar 5 meter belum selesai. Masyarakat sudah mulai mengunakan untuk akses jalan kendaraan roda dua.

“Alhamdulilah peningkatan jalan belum siap sudah bisa dimanfaatkan masyarakat. Semoga saja pekerjaan tuntas tepat waktu dengan hasil yang maksimal sehingga bermanfaat bagi warga masyarakat disini,” ungkap Lettu Inf Wen.

https://www.instagram.com/reel/C6zz-LYvyJ_/

Bagikan

Iklan

Video Channel Cinta Rakyat