CINTA RAKYAT

Logo CR white 1

Sebelum Kerja Personel Satgas TMMD 120 Kodim 0209/LB Gelar Apel Pagi dan Berdoa

Bagikan

Labuhanbatu, Cinta Rakyat – Seluruh personel Satgas TMMD ke-120 Kodim 0209/LB terdiri dari prajurit TNI tiga matra dan personel Polres serta masyarakat sebelum melaksanakan pekerjaan fisik terlebih dahulu melaksanakan apel pagi.

Apel pagi dipimpin Danton Satgas Iptu Sunaryo, didampingi Babinsa Koramil 04/LB Serda TP Manulang dan Bhabinkamtibmas Aiptu S. Sitepu tersebut guna memberikan pengarahan dan pembagian tugas,Jum’at 10 Mei 2024 ,bertempat di Desa Selat Beting,Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu,Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Dalam arahannya Danton Iptu Sunaryo menyampaikan ,rekan-rekan disini kita bekerja untuk mewujudkan pembangunan jalan yang di programkan dalam TMMD 120 .Untuk itu diharapkan bekerjalah dengan baik dan tetap jaga kekompakan sesama personel dan masyarakat yang turut membantu.

“Sebelum bekerja jangan lupa berdoa dan sarapan pagi terlebih dahulu dan tetap jaga faktor keamanan kerja dan kesehatan,”pesannya.

Selanjutnya usai menerima arahan personel Satgas dan warga masyarakat masing-masing menuju sasaran fisik pekerjaan peningkatan jalan sepanjang 1.550 meter dengan lebar 5,5 meter dari Desa Selat Beting menuju Desa Sei Siarti.

Bagikan

Iklan

Video Channel Cinta Rakyat