CINTA RAKYAT

Logo CR white 1

Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Hadiri Serah Terima Jabatan Danyon Infanteri 743/Pradnya Sapta Yudha

Bagikan

NTT, Cinta Rakyat – Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Infanteri 743/Pradnya Sapta Yudha dari Letkol Inf Andri Karsa, S.Sos., M.Han kepada Letkol Inf Hery Mujiono dilaksanakan di Kesatrian Batalyon Infanteri 743 yang ada di Desa Fatufeto, Kec. Alak, Kab. Kupang, Prov. NTT. (10/5/24)

Dalam cara Sertijab ini turut hadir Dansatgas RI RDTL Sektor Barat Yonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han., Dansatgas RI RDTL Sektor Timur Yonif 742/ Satya Wira Yudha Letkol Inf Trijuang Danarjati, S.A.P. untuk menyaksikan upacara sertijab yang digelar di Lapangan Mako 743/Pradnya Sapta Yudha. Kedua Dansatgas turut Hadir dalam upacara Sertijab ini guna memberikan dukungan kepada sesama Perwira Abituren Akademi Militer tahun 2005.

Sinergitas antar Komandan dalam menjaga kedaulatan negara merupakan hal yang sangat penting. Komunikasi yang baik antar Komandan di sektornya masing-masing dapat memastikan bahwa semua pihak memiliki pemahaman yang sama tentang potensi ancaman yang dapat terjadi di perbatasan Negara Indonesia dan Timor Leste.

” Sinergi bukan hanya tentang kerja sama, tetapi juga tentang membangun fondasi yang kokoh untuk kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” Ungkap Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata

Bagikan

Iklan

Video Channel Cinta Rakyat