CINTA RAKYAT

Logo CR white 1

Dandim 0206/Dairi Dukung BRI Sidikalang Tingkatkan Kesejahteraan Nasabah Lewat Penarikan Undian Simpedes

Bagikan

Sidikalang, Cinta Rakyat – Dandim 0206/Dairi, Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban, diwakili oleh Danramil 02/Sidikalang, Kapten Inf T Aritonang, menghadiri acara Penarikan Undian Simpedes Semester 2 Tahun 2024 BRI Sidikalang yang diadakan di Lt.3 Gedung BRI KanCa Sidikalang Jl. Sisingamangaraja No.126 Sidikalang Kec Sidikalang Kab Dairi pada hari ini, Sabtu, 4 Mei 2024, pukul 09.15 WIB.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Pj Bupati Dairi Charles Bancin, Kajari Sidikalang Okto Ricardo SH, Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang Monita br Sitorus SH.MH, dan Manager BRI Sidikalang Sopan Sopian Sialoho.

Dalam sambutannya, Manager BRI Sidikalang, Sopan Sopian Sialoho, menyampaikan apresiasi kepada seluruh nasabah Simpedes yang telah setia menabung di BRI.

Penarikan undian ini merupakan salah satu bentuk penghargaan BRI kepada para nasabah atas kesetiaan mereka.

“Kami berharap dengan adanya program ini, dapat meningkatkan kesejahteraan para nasabah Simpedes dan dapat mendorong lebih banyak masyarakat untuk menabung di BRI,” ujar Sopan.

Pj Bupati Dairi, Charles Bancin, dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi kepada BRI Sidikalang atas program Simpedes yang telah berkontribusi terhadap kemajuan ekonomi di Kabupaten Dairi.

“BRI telah memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Dairi, khususnya dalam mendorong budaya menabung,” kata Charles.

Acara Penarikan Undian Simpedes Semester 2 Tahun 2024 ini dimeriahkan dengan berbagai hiburan musik dan doorprize. Para nasabah yang beruntung mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti sepeda motor, televisi, dan kulkas.

Acara ini berjalan dengan lancar dan aman hingga selesai pada pukul 11.00 WIB.

BRI Sidikalang merupakan salah satu kantor cabang BRI yang terletak di Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara. BRI Sidikalang menawarkan berbagai produk dan layanan perbankan kepada masyarakat, termasuk tabungan Simpedes. Simpedes merupakan program tabungan unggulan dari BRI yang menawarkan berbagai keuntungan, seperti bunga yang kompetitif, hadiah menarik, dan kemudahan transaksi.

Bagikan

Iklan

Video Channel Cinta Rakyat