CINTA RAKYAT

Logo CR white 1

Untuk Menjaga Hubungan Yang Baik Babinsa Koramil 15/Delitua Selalu Berkomunikasi Sosial Dengan Warga Binaan

Bagikan

Delitua, Cinta Rakyat – Babinsa Koramil 15/Delitua Sertu Z.Nasution melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya di kelurahan Delitua kec Delitua kab Deli serdanq Rabu 24 April 2024.

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang lebih baik dengan warga binaan, memperkuat keamanan, dan memantau perkembangan di masyarakat.

Komsos merupakan bagian dari tugas seorang Babinsa untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga binaan. Kegiatan ini juga membantu dalam pemahaman kondisi dan perkembangan di masyarakat.

Hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga binaan dapat terjaga dengan baik, menciptakan lingkungan yang nyaman, dan membantu kelancaran pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai seorang Babinsa.

Dengan komsos yang rutin seorang Babinsa dapat lebih cepat mengetahui situasi terkini di wilayah desa binaan dan dapat mengambil tindakan deteksi dini serta cegah dini jika diperlukan. Ini memungkinkan penyelesaian cepat atas permasalahan yang mungkin timbul. Kegiatan Komsos yang rutin seperti ini adalah salah satu cara yang efektif dalam menjaga kemanunggalan TNI dengan masyarakat di wilayah binaan, sehingga tercipta lingkungan yang lebih aman dan harmonis.

Bagikan

Iklan