CINTA RAKYAT

Logo CR white 1

Doa dan Dukungan Untuk Muliamin ST Dari Mbah Kuntum Sanggar Seni Jaranan Turonggo Singo Seto

Bagikan

Medan Marelan, Cinta Rakyat – Silaturahmi kepada para Sepuh Pemuka Adat dan para Tokoh Masyarakat kerap dilakukan oleh Muliamin ST, yang telah mendapat restu dari Ibunda Hayati untuk maju sebagai Calon Legislatif DPRD Kota Medan Dapil 2 (Medan Marelan, Medan Labuhan & Medan Belawan) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Muliamin ST sosok murah senyum yang pernah menjabat sebagai Ketua DPD Asosiasi Praktisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia (APITU) periode 2018-2021 ini, mendapat sambutan silturahmi yang sangat baik dari mbah Kuntum, Pemuka/Tokoh Masyarakat dan Pemilik Sanggar Seni Jaranan Turonggo Singo Seto, Lingkungan IX, Tanah Enam Ratus, Marelan. Jumat, 3/11/2023.

Mbah Kuntum dalam pertemuan silaturahmi ini memberikan nasihat dan wejangan kepada Muliamin ST, yang merupakan juga sebagai salah satu dari Pendiri Warga Jawa Potensial (WJP). ” Inshaa Allah nasihat dan wejangan dari mbah Kuntum dapat mengarahkan kepada kebaikan dalam setiap perilaku, tindakan dan dalam mengambil keputusan”, ucap Muliamin ST.

Tidak hanya nasihat dan wejangan, terlihat juga sesekali canda dan tawa mbah Kuntum dengan Muliamin ST, yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Ketua di Lembaga Anti Narkoba GARNIZUN periode 2022-2027.

Sebagai Ketua Bidang Humas di Ikatan Engineers Indonesia (IKEI) BPD Sumut, sudah menjadi kewajiban bagi Muliamin ST untuk bersentuhan langsung dengan banyak pihak termasuk warga.

Diakhir kunjungan silaturahmi, tak lupa mbah Kuntum memberikan doa dan dukungannya kepada Muliamin ST, Caleg DPRD Kota Medan Dapil 2 (Medan Marelan, Medan Labuhan & Medan Belawan) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

 

Bagikan

Iklan